Sabtu, 01 April 2017

Akhir Bulan Penuh Emosi di LFP 2017


Pertandingan yang tidak kalah seru, bikin deg-degan, teriakan penonton yang memecah lapangan tenis PGSD pada sore hari di akhir bulan benar-benar membuat kita gak mudah melupakannya. Kali ini pertandingan membahana antara Teletubies Kolerasi VS Werog Gemez. Pastinya kalian sudah lihat bagaimana serunya pertandingan tersebut kan?
Pertandingan di awali dengan cukup panas. Belum apa-apa tim Werog sudah melakukan pelanggaran yang membuatnya mendapatkan kartu kuning. Pertandingan yang cukup menegangkan bagi Teletubies karena beberapa kali gawangnya diincar oleh tim Werog. Tim Werog beberapa kali hampir membobol gawang lawan namun belum juga berhasil. Babak pertama diakhiri dengan pertandingan seru yang tidak membuahkan hasil.
Pada babak kedua ketangguhan Kiper dari tim Werog di uji dengan beberapa kali serangan, namun serangan itu tidak dapat membobol gawang. Sampai tim bertukar tempat, belum ada gawang yang berhasil dibobol oleh masing-masing lawan. Pertandingan yang cukup menguras emosi para penonton karena kedua tim belum bisa mencetak gol.
Akhirnya setelah pertandingan yang cukup sengit Werog berhasil membobol gawang lawan, namun gol tersebut tidak terhitung. Sampai akhirnya salah satu pemain Werog mengalami cidera. Pertandingan diakhiri dengan skor 0-0, untuk menentukan siapa yang lanjut ke pertandingan selanjutnya diadakan tendangan pinalti.
Sorak sorai penonton cukup membahana menyambut tendangan penentuan pertandingan. Akhirnya gol tercetak dari tim Teletubies Kolerasi sebanyak 2 kali. Pertandingan diakhiri kemenangan dari tim Teletubies Kolerasi dan akan membawanya ke pertandingan selanjutnya.


0 komentar

Posting Komentar