Rabu, 05 April 2017

DERBI TELETUBIES RND VS EXPERIMEN

 Yeeeyyyyyy…… pertandingan semifinal yang ditunggu-tunggu akhirnya terlaksana nih, pertandingan semifinal antara duo teletubies, yaitu teletubies RND vs EXPERIMEN.
Pertandingan dimulai dengan halus oleh kedua kelompok ini, namun hal ini tak membuat duo teletubies ini saling menyerah untuk tetap menyerang. Serangan demi serangan dilakukan oleh kedua belah kelompok yang sekarang sama-sama sedang menempuh semester maut yaitu semester skripsi.
Menit ke-6, serangan dari pihak EXPERIMEN oleh Erwin yang berpunggung 17 membuahkan hasil berupa gol pertama yang membobol gawang RND, namun gol ini mampu dibalas oleh teletubies RND pada menit ke-8 memlalui tendangan Ketut yang luar biasa. Tak puas dengan 1 gol, RND pun mencetak gol kedua melalui tendangan yang sama dari Ketut yang membabat habis gawang EXPERIMEN pada menit ke-12.
Tak cukup dengan gol yang dilakukan Ketut, Minan pun tak ragu untuk mencetak gol pada menit ke-14 melalui tendangan mautnya. Melanjutkan usaha Minan, Ketut pun menambah pundi-pundi gol yang semakin mengukuhkan posisi RND di babak kedua pada menit ke-19.
Tak mau kalah, Sugeng dari EXPERIMEN pun mencetak gol pada menit ke-23 yang mampu memperkecil jarak gol dengan RND. Namun, belum berhasil mengejar ketertinggalan, waktu selama 30 menit telah terlalui tanpa terasa yang menyebabkan EXPERIMEN harus mengakui keunggulan RND yang digadang-gadang menuju final melawan antara teletubies korelasi atau V-Max Lunak di pertandingan selanjutnya.

SEMANGAT LFP 2017 #GELORA SEMANGAT SPORTIFITAS









0 komentar

Posting Komentar