Sabtu, 01 April 2017

Pertandingan Panas Akhiri Maret di LFP 2017


Ada yang nyangka gak sih LFP 2017 sudah sampai ke perempat final? Sudah semakin dekat dengan pertandingan final kan. Bagi kalian pecinta futsal apalagi futsal PGSD pasti selalu nonton pertandingan awal sampai saat ini. Pertandingan kali ini menemukan 2 tim yang sangat tangguh di lapangan yaitu antara V-Max Lunak VS Hamtaro 45 yang pastinya bikin deg-degan dan buat kita teriak histeris.
Pertandingan di awali dengan tendangan dari tim Hamtaro 45. Pertandingan yang sangat sengit hingga beberapa pemain terjatuh karena mengejar bola. Pada menit awal V-Max berhasil mencetak gol pertama setelah tim Hamtaro melempar bola keluar lapangan. Tak selang beberapa lama gol pun kembali tercetak oleh V-Max Lunak. Namun terlalu dini juga V-Max melakukan pelanggaran sehingga mendapat kartu kuning.
Pertandingan yang cukup panas untuk mengakhiri bulan Maret ini. Tim Hamtaro pun tak luput dari pelanggaran sehingga pada pertandingan kali ini mendapatkan 3 kartu kuning dan beberapa kesalahan di babak pertama. Mengawali babak kedua, V-Max Lunak sudah menjatuhkan lawan sehingga mendapat kartu kuning. V-Max Lunak kembali mencetak gol setelah perjuangan yang cukup seru. Akhirnya setelah pertandingan yang sengit Hamtaro 45 berhasil mencetak gol pertamanya.

Pada menit terakhir salah satu pemain V-Max melakukan pelanggaran sehingga harus dikeluarkan dari lapangan karena mendapat kartu merah. Namun semua itu terbayar dengan kemenangan yang diraih oleh V-Max Lunak dengan skor 3-1 sehingga dapat melanjutkan ke pertandingan selanjutnya. Akhir pertandingan pertama yang sangat panas dan menegangkan.

0 komentar

Posting Komentar