Jumat, 07 April 2017

TELETUBIES R n D VS TELETUBIES KORELASI











            Haii jumpa lagi di pertandingan final LFP 2017 final  kali ini dimeriahkan oleh penampilan dari guesstar Goldilocks yang unch unch bangett.  yahh.. Tapi LFP hampir usai nih, bakal kangen sama mas wasit dong :v . yakk disimak ya pertandingannya, sore ini cukup memanas bung karena kedua tim dari pejuang skripsi. Tepat pukul 15:50 kick off babak pertama dimulai kedua tim bermain sengit, bola mulai dimainkan bung oleh para pemain. Menit ketiga pertandingan minan mulai mencuri gol pemain bernomor pungggung 19 ini cukup lihai dalam mengotak-atik bola. Selang 30detik teletubies R n D kembali menjebol gawang dari teletubies korelasi Budi kembali mencatak golnya bung. Namun teletubies korelasi tidak mau kalah menit ke 9 hammas membobol gawang lawan dengan menerima umpan dari tendangan sudut. Babak pertama berakhir dengan skor 4-2 atas teletubies R n D.
            Dibabak kedua ini permainan semakin menegangkan karena dari tim teletubis R n D terus menekan pemain lawan dengan umpan-umpannya yang tepat sasaran. Menit ke 6 babak kedua ini pemain bernomor punggung 22 ketut berhasil mencetak gol dibabak kedua ini. Permainan cukup menarik karena dibabak kedua ini akan menjadi penentu kemenangan dari kedua tim.
             Pada menit-menit akhir satriadi mulai mengeluarkan serangan-serangan ke pemain teletubies R n D, namun hanya satu gol yang dicetak di babak kedua  pada menit akhir.  Nggak terasa babak kedua telah berakhir nih. Pertandingan berakhir dengan skor 9-3 atas teletubies R n D.

            Yahhh seru banget kan pertandingannya dengan pemainnya yang gantenng dan wasitnya yang gk kalah keren. Selesainya pertandingan sore ini maka teletubies R n D lah yang mejadi pemenangnya dan teletubies korelasi sebagai runner up. Untuk top score yaitu minan dengan perolehan 12 gol, kiper terbaik yaitu soni dengan save 37sedangkan  best player diraih oleh ketut dan suporter terheboh diraih oleh evys,  yeeee selamat ya kepada para pemenang serta semua pihak yang terlibat dalam LFP 2017. Sekian  

0 komentar

Posting Komentar